Pelantikan AMP XXIV Narma Wisarga

Pelantikan AMP XXIV Narma Wisarga

Perjalanan panjang Anggota Muda 24 Atlas Medical Pioneer telah mencapai akhir, diawali dengan Pendidikan Dasar XXIV AMP selama enam bulan dan dilanjutkan dengan Pendidikan Lanjutan XXIV AMP selama satu tahun dua bulan, akhirnya keluarga besar AMP dapat menyambut keluarga barunya, yaitu AMP angkatan 24.

Acara Pelantikan Anggota Muda XXIV AMP menandakan berakhirnya rangkaian Diklanjut, acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu - Minggu, tanggal 2 - 3 November 2019 di Bukit Tunggul, Cibodas, Lembang. Sebanyak 27 anggota muda dan kurang lebih 60 anggota datang menghadiri acara ini.

Acara dibuka dengan apel pembukaan, pemanasan, dan pengecekan logistik. Acara kemudian dilanjutkan dengan longmarch menuju ke area utama acara, ujian pos, sharing angkatan, lalu diikuti dengan sesi sharing individu di malam hari. Pada pagi hari, acara diakhiri dengan upacara pelantikan dan ramah tamah bertama semua senior yang hadir.

Melalui acara ini, Dewan Pengurus XXIII AMP melantik sebanyak 27 anggota biasa, keluarga baru AMP ini diharapkan dapat menjadi harapan dan semangat baru, terus mejayakan dan memajukan Atlas Medical Pioneer.