Pendidikan Lanjutan XXIV AMP

Pada Sabtu-Minggu, 9-10 Februari 2019, Anggota Muda XXIV AMP melakukan kegiatan lapangan kepecintaalaman kedua, yaitu lapangan tebing alam di Citatah 48. Seluruh AM menghadiri kegiatan baik sebagai peserta maupun supporting system.

Di pagi hari Sabtu, seluruh AM mempersiapkan diri dan mengikuti peran sesuai ROP yang telah direncanakan. Mulai dari sarapan, berdoa, pemindahan log, dan briefing. Selanjutnya am berangkat menuju Citatah.

Sesampainya di Citatah, seluruh AM dan AMP  melakukan apel pagi dan dilanjutkan dengan pembacaan risk assesment kesehatan. Kegiatan pun dimulai, semua orang melakukan perannya masing-masing, yaitu pembuatan bivoac sentral dan pelataran, serta pemasangan instalasi. Kegiatan berjalan dengan lancar.

Kegiatan hari pertama yang terdiri dari top rope, ascending, dan rapelling pun dimulai. Untuk kegiatan hari pertama yaitu top rope, ascending, dan rapelling. Kegiatan dilakukan oleh peserta yang sebelumnya sudah lulus dari osce dengan diawasi oleh AMP. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan evaluasi dan bivoac malam.

Bangun pagi, semangat kembali dikumpulkan. Kegiatan pemanjatan, yaitu hauling dan leading dilaksanakan dengan semangat oleh semua am dan diawasi oleh AMP. Pada saat selesai kegiatan, semua am kembali melakukan pembersihan log. Kegiatan pun  selesai, ditutup dengan apel dan foto bersama.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *